This is default featured slide 3 title
This is default featured slide 4 title
Test 1

Ibadah Pembukaan: – Sekolah Pelayanan Palu (SPP) Tingkat II Angkatan XI – Sekolah Training Misi Palu (STMP) Angkatan III

SPP1SPP2SPP7

GppsPalu – Puji syukur kepada Tuhan yang telah mempercayakan GPPS jemaat Palu untuk mendidik pribadi-pribadi yang memberikan dirinya secara fulltime melalui Sekolah Pelayanan Palu (SPP) maupun Sekolah Training Misi Palu (STMP). Motto SPP yaitu mendidik dan mempersiapkan hamba Tuhan yang melayani berdasarkan kebenaran Alkitabiah, pemimpin rohani yang rohani. Prinsip sekolah ini adalah tidak mencari murid tapi mencari calon hamba Tuhan, oleh sebab itu seberapa pun murid yang Tuhan kirim akan tetap dididik menjadi hamba Tuhan. Sekolah ini terbeban mempersiapkan pribadi-pribadi istimewa yang sepenuh hati bukan pribadi yang kecewa karena “patah dagang” atau putus cinta/patah hati atau pribadi yang harus drop out dari pendidikan sekuler. Mengapa dikatakan seperti ini? Karena pada kebanyakan kasus bahwa pribadi tersebut menjadi hamba Tuhan fulltimer hanyalah sebagai pelarian saja.
Puji Tuhan, sekitar 98% gereja lokal GPPS yang ada di Sulawesi Tengah gembalanya adalah lulusan dari Sekolah Pelayanan Palu. Salah satu pergumulan bagi gereja Tuhan adalah ladang pelayanan yang sangat luas yang didalamnya banyak jiwa-jiwa yang harus dituai tapi pekerja sangat sedikit. Tugas gerejalah yang menghasilkan dan memotivasi jemaatnya untuk menyerahkan hidup sepenuhnya melayani Tuhan. Motivasi ini penting, karena ada pribadi-pribadi yang memang dipanggil untuk melayani sepenuh waktu, tapi belum semuanya mengenal panggilannya.

SPP6SPP5SPP3SPP4

Steven Sumbagawe, Erlian, Mercy Syenny Ramela, Hafrianmos Loyo,

Galatia 1:10 “Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *