This is default featured slide 3 title
This is default featured slide 4 title
Test 1

SPEAKER OF TRUTH 2012

pesertaApesertaBpesertaC
Palu – Bulan Maret 2012 Remaja GPPS Palu mengadakan lomba public speaking yang bernama “Speaker of Truth” (SOT). Peserta SOT yang berjumlah 19 orang dan berasal dari 8 komsel remaja dibagi dalam 2 kelompok audisi. Setiap peserta diberikan oleh panitia suatu perikop dalam Alkitab untuk mereka bawakan di hadapan juri dan penonton. Dari audisi yang dilaksanakan, akhirnya terpilih 8 orang yang menjadi Grand Finalis. Delapan orang tersebut harus membawakan materi baru dari panitia pada malam Grand Final.

Acara Grand Final SOT digelar pada Kamis, 29 Maret 2012 di Gedung GPPS Palu dan berlangsung sangat seru. Masing-masing peserta berusaha menampilkan yang terbaik di hadapan para juri, orangtua finalis, dan semua penonton yang hadir malam itu. Pdt. Lea Novitasari, S.Th, MA selaku mentor remaja turut hadir menyaksikan acara yang baru pertama kali digelar oleh Remaja GPPS Palu itu.

juriASetelah melalui proses penilaian yang ketat dari para juri, akhirnya Thaniro (PB03RTV) berhasil menjadi juara I dan mendapat hadiah utama sebuah Handphone, sedangkan juara II dan III diraih oleh Dimas (PT02RBG) dan William (PS02RBS). Sementara itu juara favorit yang dipilih berdasarkan suara terbanyak penonton adalah Meliyana (Favorit audisi) dan Dimas (Favorit Grand Final).

Tidak ketinggalan acara malam itu dimeriahkan oleh Special Performance dari Pengurus Remaja, Quiz dan Doorprize yang mengundang antusiasme penonton, serta foto bersama juara I, II, III bersama orang tua mereka dan bersama para juri Audisi dan Grand Final SOT 2012 yaitu:

Pdt. DR. R. F. Martino, Pdt. Milkha Potuda, Ibu Rita Pranata, dan Ibu Afdiana Yaentu.

Acara ini bertujuan untuk mengasah kemampuan pemahaman Firman Tuhan, melatih keberanian, dan kemampuan public speaking para remaja. Dengan demikian para remaja dipersiapkan menjadi para pemimpin masa depan yang berintegritas dan berani menyuarakan kebenaran Firman Tuhan dimanapun mereka berada sesuai I Timotius 4:12 dan II Timotius 4:2.

Written by admin website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *