This is default featured slide 3 title
This is default featured slide 4 title
Test 1

MENJADI PELAKU FIRMAN

Waktu kecil saya sering sakit-sakitan, saya ada disebuah acara seperti ini dan ada pembicara tamu yang datang.Saya sangat sakit waktu itu sehingga saya berbaring dikaki ibu saya, dan mereka panggil saya dan utus saya untuk menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.Waktu itu saya sangat sakit sampai saya tidak tahu saya akan hidup atau mati. Tapiapa yang Tuhan deklarasikan atau Tuhan nyatakan si jahat tidak bisa menghentikannya

Tuhan ingin mengingatkan saudara dan saya juga pentingnya Firman Tuhan.Ketakutan sedang tersebar di dunia karena virus corona, tapi kita punya darah Tuhan Yesus dalam hidup kita, kita tidak punya alasan apapun untuk takut tapi kita punya pilihan mau percaya firman Tuhan ataupercayapada perkataan manusia?

Yakobus 1:22 “Tetapi hendaklah kamu menjadi pelaku firman dan bukan hanya pendengar saja; sebab jika tidak demikian kamu menipu diri sendiri”.

Kita punya budaya tentang mengajar kita bisa belajar begitu banyak hal dan menjadi Kristen yang sehat tapi kita perlu melakukan apa yang kita baca di dalam firman, mengambilnya, mempercayainya, dan melakukannya. Apakah Saudara tahu dengan membawa segelas air Saudara tetap bisa kehausan? Waktu orang membawa saya ke padang gurun dan saya membawa sebotol air, tapi saya tidak membukanya, saya bisa mati kehausan, itu sama seperti memegang Alkitab firmanTuhan tetapi tidak melakukan apa yang dikatakan Alkitab.

Hak kelahiran bagi Saudarasebagai seorang percaya adalah untuk memandang Tuhan Yesus muka dengan muka.

Yohanes 3:3 “Yesus menjawab, kata-Nya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah.””

Apa yang Yesus pernah lakukan kita bisa melakukannnya bahkan lebih besar lagi. Saya sudah pernah mencoba berjalan di atas air dan itu tidak berhasil, tapi saya sudah pernah membangkitkan seekor bebek dari kematian. Waktuitu saya berjalan di kota Perth, dan saya melihat seekor bebek yang sudah mati dan Tuhan Yesus berkata bahwasayaharusmendoakanbebekitu itu, itu sangat sulit karena saya sedang berjalan bersama dengan suami saya dan juga banyak orang ada di sekitar sana tapi Yesus berkata sangat jelas. Maka saya langsung berlutut untuk medoakan bebek itu.Dan bebekitupunhidup. Saya bisa melihat perbedaan kenapa saya bisa membangkitkan bebek itu tetapi tidak bisa berjalan diatas air, karena Bapa tidak menyuruh saya untuk berjalan diatas air.Kunci untuk kita bisa selamat dari masa akhir ini adalah ketaatan, ketaatan total kepada Firman Tuhan.

Saya pernah mengunjungi orang-orang yang mendapat hukuman mati. Tuhan mengirim saya ke Vietnam untuk mengunjungi seorang wanita Australia yang akan dihukum mati. Waktu kami sampai ke Vietnam suami saya sedang sakit sehinggasayamenundadua hari kemudianbaru pergi.
Waktu saya sampai ke gerbang, sayadiperiksapadahal saya punya kartu identitas tapi mereka tidak percaya kepada saya. Saya disuruh mundur dan mereka membawa banyak senjata datang kepada saya dan mereka menuntut saya masuk penjara.Pada titik itu ada penyesalan kenapa saya melakukan ini tapi Tuhan langsung berkata: “Aku ada bersamamu”. Perbedaan bahasa menjadikendala,mereka ketahui bahwasaya adalah pastor/pelayan dari sebuah agama, saya dibawa ke penjara kemudian digeledah,saya dibawa ke sel penjara bersama dengan gembala-gembala lain yaitusemua pastor yang ada di Vietnam yang akan mengalami hukuman mati karena menginjil.Saya dibawa keruangan yang sama, saya langsung berpikir saya akan mati bersama dengan pastor-pastor ini.

Kita semua pada satu titik akan mengalami kematian, karena aniayaakan datang ke seluruh dunia ini bukan hanya di Australia atau Vietnam tapi di seluruh muka bumi ini. Seperti Mesakh, Sadrakh, dan Abednego mereka dibawa ke perapian yang menyala-nyaladan ada waktu kita juga akan dibawa ke perapian yang menyala-nyala, apakah kita masih sanggup berdiri dalam iman? Apakah kita akan mundur karena ketakutan? Tuhan berkata akan ada pemisahan antara kambing dan domba, domba mengenal suara dari gembalanya. Waktu saya dibawa ke sel penjara ini dan saya mendengar suara Tuhan Yesus “Aku bersamamu”

Dengan cara yang sama, waktu Saudara dibawa ke situasi seperti ini,Saudara mendengar suara dari gembala saudara. Setiap kita pasti akan mengalami situasi suka dalam hidup ini. Jangan berhenti, terus berjalan di dalam iman.
Setiap hari kita harus memilih iman dan bukan ketakutan.Setiap hari Saudara punya pilihan percaya Firman Tuhan atau percaya perkataan manusia, siapa yang Saudara percayai? Apapun yang kita katakan itu yang akan terjadi. Ada kuasa dalam setiap perkataan kita.Sungguh seperti yang nabi katakan bahwa hidup atau mati itu dikuasai oleh lidah. Kalau saudara tidak menyatakan berkat berarti saudara menyatakan kutuk, berkatilah diri Saudara sendiri, keluarga, suami dan istri.Katakan berkat satu sama lain ada satu kuasa yang sangat besar pada perkataan kita.

Setiap saudara tanpa kecuali bisa mengubah masa depan Saudara dengan perkataan, Saudara perlu percaya firman Tuhan menyatakan itu sampai terjadi di dalam keluarga. Banyak orang datang kepada saya untuk di doakan penyakitnya, kalau Saudara menyatakan itu berarti sakit itu milik Saudara, Saudara tidak memiliki kekuatiran, Saudara tidak memiliki depresi. Kuasa dari darah Yesus Kristus itu sangat luar biasa kita harus berhenti menyatakan hal yang buruk kepada diri kita sendiri. Nyatakan selalu berkat dan kesehatan bagi diri kita sendiri kita harus hati-hati dengan apa yang kita perkatakan ada kuasa dalam setiap perkataan

Matius 25 : 40Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.

By : Ps. Dee Stepanoski – Australia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *