This is default featured slide 3 title
This is default featured slide 4 title
Test 1

Garuda di Dadaku

Hari itu, Senin, 21 Agustus 2017, Kebaktian pelajar Kristen Palu diberikan kepercayaan kembali oleh Tuhan untuk mengadakan ibadah. Lebih dari 1000 orang pelajar kristen dari tingkat SMP dan SMA kota Palu dan sekitarnya membanjiri Ibadah yang digelar di gedung Marry Glow Palu.

Pujian dan penyembahan yang dipimpin oleh Tim Pelayan altar dan dilanjutkan Firman yang dibawakan oleh hamba Tuhan Pdm. Feliks  M. Sepang yang membawa seluruh pelajar yang hadir agar memiliki jiwa nasionalis, mencintai bangsa dan negara Indonesia, tidak mengeluh, mencibir, atau merasa menyesal lahir dan tinggal di Indonesia karena berbagai problema bangsa ini. tetapi justru sebaliknya bangga dan mencintai bangsa ini sebagaimana hati Tuhan mencintai bangsa ini dan turut berpartisipasi secara aktif dalam mengusahakan kesejahteraan kota dan negeri dimana Tuhan menempatkan serta berdoa bagi bangsa tercinta.

Menyambut bendera kebangsaan Indonesia, MERAH PUTIH yang dibawa oleh pasukan pengibar bendera sambil seluruh peserta menyanyikan lagu kebangsaan : Indonesia Raya yang dipandu oleh dirigen berlangsung khusuk. dilanjutkan lagu Garuda Pancasila dan di medley lagu Tujuh Belas Agustus berlangsung sangat meriah. Seluruh peserta tampak sangat menikmati, bendera merah putih yang dilambaikan  diatas kepala menambah serunya lagu-lagu tersebut.

Tidak kalah seru juga, dipenghujung acara, panitia menyiapkan hadiah keren berbentuk topi berwarna merah dan putih yang dibagikan bagi peserta yang berhasil menjawab setiap pertanyaan dari panitia. pertanyaan yang disiapkan oleh panitia adalah seputar Indonesia yang berebutan dijawab oleh seluruh peserta.

Ibadah malam itu dututup dengan doa oleh koordinator Kebaktian Pelajar Kristen Palu, Pdt. Lea Novitasari, S.Th., MA. Seluruh peserta kembali de tempat masing-masing dengan satu komitmen untuk berdiri bagi bangsa dan mempertahankan bangsa Indonesia di hadapan Allah, menjadi generasi penerus bangsa yang tetap tegak berdiri, dan menjadi bintang yang bercahaya di antara angkatan yang bengkok.

By : Admin