This is default featured slide 3 title
This is default featured slide 4 title
Test 1

KAUM MUDA : INTEGRITAS DAN KREDIBILITAS

KM 1juli KM 1juli Pujian
Gpps Palu – Sabtu, 23 Juni 2012, Kaum Muda GPPS Palu kembali mengadakan Ibadah Spesial yang dimulai dengan Pujian dan Penyembahan dipimpin oleh Sdr. Ronny Limbunan dengan dukungan Tim Pelayan Altar dan Efek Lightning dari Divisi Perlengkapan.

KM 1juli Milka

Kebenaran Firman Tuhan tentang Integritas & Kredibilitas dibawakan oleh Pdt. Milkha Potuda dimulai dengan mengajak seluruh Kaum Muda untuk tidak takut dan kuatir akan masa depan, karena rancangan Allah sungguh luar biasa. Dalam Maz 119:96-100 dikatakan kita akan dibuat “Lebih” oleh Tuhan. Karena itu kita harus menjadi teladan seperti yang tertulis dalam 1 Tim 4:12.Integritas itu sendiri menurut Kak Milkha, adalah nilai-nilai yang kita percayai, yakini, perjuangkan, pegang. dan orang lain akan mengenal kita berdasarkan integritas ini. Sedangkan Kredibilitas adalah kualitas atau kekuatan yang membuat kita dipercayai.
Kaum Muda hendaknya memiliki kedua hal ini dalam hidup mereka, seperti : Selalu menepati janji, tidak plin-plan, komit dan bertanggungjawab, satu kata—satu perbuatan, jujur dan terbuka, menghargai waktu, dan memiliki prinsip yang kuat dan benar.
Acara diakhiri dengan Mini Konser kader musik Kaum Muda. Acara ini diharapkan dapat memotivasi kader musik untuk memberikan yang terbaik bagi Tuhan melalui talenta yang sudah diberikan Tuhan.

Written by Tim Multimedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *